Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

Tips Meminta Maaf

3 Tips Meminta Maaf Yang Benar


Setiap didunia ini pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan kesalahan ini pasti terjadi dalam hubungan percintaan Anda. Permintaan maaf ini yang harus Anda keluarkan bila melakukan kesalahan. Berikut 3 cara meminta maaf yang baik, sbb:

Sadari kesalahan


Ketika Anda menyadari kesalahan yang diperbuat, maka akuilah dan mintalah maaf dengan ikhlas. Gunakan kesalahan ini sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang. Janganlah takut akan hukuman atau penolakan, permintaan maaf akan membuat pasangan lebih mudah untuk menerima dan memaafkan pernyataan Anda.

Akui kesalahan


Saat melakukan kesalahan, maka fokuslah pada kesalahan tersebut daripada berusaha memperbaiki kesalahan tanpa meminta maaf. Sehingga Anda tidak merasa takut dengan kesalahan Anda sendiri
Pola meminta maaf


Mulailah dengan mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Bicaralah secara langsung dengan pasangan Anda. Kemudian ucapkanlah permohonan maaf. Jelaskan bagaimana cara Anda memperbaikinya atau berusaha untuk tidak mengulanginya lagi. Terakhir, katakan bahwa Anda mengharapkan si dia mau memaafkan Anda.
Jangan ulangi kesalahan yang sama


Jika Anda seorang yang benar-benar tulus meminta maaf, pasti Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, sehingga tidak membuat orang tersebut tidak tambah jengkel dengan Anda karena selalu mengulangi kesalahan yang sama.
Semoga dengan 3 cara diatas bisa membantu Anda dalam meminta maaf, semoga bermanfaat

Artikel 3 Tips Meminta Maaf Yang Benar ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...