Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

6 Cara Mudah Menghilangkan Racun Dalam Tubuh


Apakah Anda rentan terhadap pilek? Apakah Anda terus-menerus sakit sepanjang waktu? Berarti sudah waktunya anda melakukan detoksifikasi pada tubuh Anda dari semua racun. Ketika terdapat racun dalam tubuh Anda. Sistem kekebalan tubuh anda akan menjadi sangat lemah sehingga Anda menjadi rentan terhadap penyakit. Berikut adalah 6 cara mudah menghilangkan racun dalam tubuh anda!

1. Hanya minum air
Perbanyak minum air putih. Ini karena air merupakan zat yang sangat murni dan alami yang akan membantu membersihkan tubuh Anda dari semua racun. Minuman ringan atau minuman kaleng mengandung banyak racun. Bila Anda biasa minum air putih, maka hal tersebut bisa membantu semua racun keluar dari tubuh Anda.

2. Hanya makan buah atau sayuran


Buah dan sayuran akan membantu menghilangkan semua racun keluar dari sistem pencernaan Anda. Hal ini karena buah dan sayuran membantu membersihkan segala hal yang berminyak dibandingkan dengan daging yang dapat menumpuk di usus Anda. Buah dan sayuran membantu mencuci seluruh minyak keluar dari usus Anda karena buah dan sayuran mengandung sedikit minyak lemak dan tidak menempel pada usus Anda tidak seperti daging.

3. Olahraga paling sedikit 30 menit sehari
Berolahraga adalah cara terbaik untuk menyingkirkan toksin dari tubuh Anda. Ini karena ketika Anda berolahraga, racun akan keluar melalui keringat. Anda harus berolahraga minimal 30 menit agar lebih efektif. Semakin banyak berolahraga, semakin Anda akan berkeringat dan mengeluarkan semua racun.

4. Minum teh hijau
Teh hijau telah digunakan selama berabad-abad oleh orang China. Ia telah digunakan secara ekstensif untuk membantu detoksifikasi tubuh dan juga membuat tubuh lebih kuat. Hal ini karena teh hijau mengandung anti-oksidan dan anti-kanker aditif herbal. Teh hijau juga telah digunakan sebagai agen anti-bakteri untuk membantu membunuh kuman dan bakteri.

5. Rendam tubuh Anda dalam air panas setiap hari
Perendaman tubuh Anda dalam air panas membantu untuk merevitalisasi kulit dan membersihkan tubuh Anda. Tubuh yang sehat bebas dari racun dan kotoran merupakan badan yang akan berlangsung untuk waktu yang lama.

6. Menjemur diri anda dibawah sinar matahri setidaknya 30 menit sehari
Lalukan hal ini setidaknya 30 menit sehari akan membantu tubuh Anda memproduksi vitamin D yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda agar sehat dan kuat. Sebuah sistem kekebalan yang kuat membantu membunuh racun dalam tubuh Anda.
Demikian artikel 6 cara mudah menghilangkan racun tubuh anda, semoga anda menjadi lebih sehat dan bisa memperlajari hal-hal yang lebih baik lagi.

Artikel 6 Cara Mudah Menghilangkan Racun Dalam Tubuh ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...