Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

Kupu-Kupu


kupu-kupu Morfo telah menemani kehidupan manusia selama ribuan dan telah interpretasikan secara beragam, dari dewa cinta hingga personifikasi dari jiwa seseorang. memang, kelembutan dan kecantikan warna-warni sayap kupu-kupu seakan menutupi struktur dan fungsinya yang rumit sebagai alat menghadapi pemangsa.

Warna struktural yang dihasilkan didominasi oleh efek-efek optis seperti interferensi, refraksi, dan difraksi daripada oleh pigmen. Warna struktural muncul sebagai hasil susunan struktur fisik yang berinteraksi dengan cahaya menghasilkan warna tertentu. Warna struktural juga bertanggung jawab terhadap warna-warni berbagai macam burung, seperti blue jay, pheasant, dan kolibri seperti halnya pada sayap kupu-kupu dan cangkang kumbang.

Variasi jarak antara pola-pola warna sering menyebabkan efek warna-warni seperti pada bulu merak, gelembung sabun, lapisan tipis minyak, dan intan, karena warna yang dipantulkan bergantung pada sudut pengamatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...