Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)
Manfaat Dan Khasiat Dari Makan Dan Minum Madu

Siapa yang tidak kenal dengan si makanan yang manis ini. Ciri khasnya yang manis dan juga warnanya yang keemasan membuatnya dikenal dengan berbagai orang. Seiring dengan perkembangan sekarang Madu sudah digunakan untuk dicampurkan dengan berbagai makanan dan juga minuman yang sering tersedia di aneka jajanan jalanan. Tapi rata-rata setiap orang yang menyantab Madu tidak mengetahui khasiat dari Madu itu sendiri. Madu hanya dijadikan makanan tambahan ataupun bahan pelengkap.

khasiat dan kegunaan dari Madu akan menyantabnya setiap hari. Madu juga sering dijadikan bahan pelengkap pada ramuan juamu. Sebenarnya madu juga memiliki efek positif yang baik bagi perkembangan kondosi seseorang. Untuk lebih jelasnya tentang khasiat dari madu dan juga apa saja yang dapat dilakukan madu pada badan kita, mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Khasiat dari madu antara lain adalah dapat menyembuhkan penyakit dari penderita saluran pernafasan seperti bronchitis, asma dan sinusitis ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan. Dari hasil penelitian ini menemukan manfaat madu yang mempunyai sifat bakterisid, anti-alergi, anti-radang dan pengencer dahak/ obat batuk yang kesemuanya memperbaiki ketahanan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak yang sedang ataupun setelah diserang penyakit.

Khasiat dari madu juga telah dikenal sejak jaman Mesir Kuno . Bahkan Ratu Cleopatra telah menggunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikannya. Namun kebanyakan di zaman sekarang madu hanya digunakan untuk keperluan kekebalan tubuh dan juga stamina. Jika madu digunakan lebih jauh, mungkin akan ditemukan kelebihan-kelebihan yang lain yang belum diketemukan sekarang.

Untuk Anda yang berada di usia lanjut juga dapat menggunakan Madu sebagai pembangkit stamina dan membuat kondisi badan Anda sehat dan kebal dari penyakit, karena untuk orang yang sudah berusia lanjut rentan sekali terkena virus yang dapat mengakibatkan penyakit pada tubuh.

Manfaat lain dari madu adalah madu dapat mengurangi Resiko Penyakit Jantung, Mencegah Amputasi pada pasien Penyakit Jantung, dan juga untuk gairah.

Jadi, untuk kesehatan Anda dapat mengkonsumsi madu untuk kesehatan Anda.


Artikel Manfaat Dan Khasiat Dari Makan Dan Minum Madu ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...