Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

Exster-C

Sabtu 13 November 2010,
Exster kembali mengadakan sebuah acara yang sederhana namun mampu melekat di hati, dan mampu menjadi sebuah kenangan yang berharga.. sebuah acara yang mungkin tak begitu menarik bagi sebagian orang, namun dimata kami begitu berharga. kami kembali ber kumpul seperti sebuah keluarga kecil, masak, makan, nyuci piring, bahkan sampai tidur kami bersama, tapi untuk tidur tidak campur lho cwek dan cwok nya....
acara berlangsung hanya satu malam saja, tepatnya kami menginap di rumah dari seorang anggota Exster, Isma Romaiza itulah namanya. keluarganya begitu dermawan, telah menguzinkan kami untuk menginap satu malam di rumahnya..
meskipun tak semua dari kami hadir namun rasanya tetap seperti sebuah keluarga yang utuh.. yach tentu saja, Exter adalah sebuah keluarga kecil bagiku, saat aku merasakan sedih,mereka mampu memmbuat ku melupakan kesedihan itu,meski hanya sejenak sja, namun itu sudah cukup bagiku, karna kesedihan yang kurasa saat ini begitu dalam..
thanks Exster kalian mampu membuat ku tersenyum meski hanya tuk sejenak saja.. meski hanya sejenak tuk melupakan kesedihan yang menerpa ku, yang telah membuatku tak sanggup tuk berdiri..
skali lagi terimakasih..

Thanks God, ternyata ku masih punya sebuah keluarga kecil yang mampu menghibur ku....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...