Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

keistimewaan wanita berjilbab

Suatu ketika ada seorang anak uang sedang berjalan-jalan di sekitar pasar, di tengah keramaian ia melihat ke arah tepian dari pasar yg padat tersebut. ada sesuatu yang menarik perhatian dari anak itu, ternyata ia memperhatikan dua buah toko yang menjual makanan. toko yang pertama bangunan ya indah dan kokoh dan menjual makanan-makanan yang terbungkus rapi, sedangkan toko yang kedua sedikit kumuh dan menjual makanan-makanan yang tidak di bungkus.

anak tersebut terus memperhatikan toko tersebut, kini perhatiannya tertuju kepada makanan yg dijual padaa toko tersebut sebut saja Bolu dan Pisang goreng.
Bolu meruakan makanan yg dijual pada toko yang pertama sedangkan pisang goreng adalah makanan yang dijual di toko yang kedua. nasib mereka jelas saja berbeda, si bolu ketika banyak orang yang datang menyukainya dan ingin membelinya maka tak ada seorang pun yang menyentuhnya karena ia terbungkus rapi, sedangkan si pisang goreng ketika bnyak orang yang ingin membelinya maka tak sedikit tangan yang memegangnya bahkan terkadang ia hanya dipegang saja namun tidak jadi di beli, soal harga tentu saja Bolu jauh lebih mahal daari pada pisang goreng, soal peminat jelas peminat bolu kalangan menengah ke atas yang mempunyai kocek yang lebih dalam, sedangkan pisang goreng peminatnya tentu saja hampir dari semua kalangan bisa membelinya.

Dari cerita yang singkat diatas dapat kita ibaratkan bahwa wanita yang berjilbab seperti Bolu sedangkan wanita yang tidak berjilbab seperti pisang goreng, tentu saja kalian mengerti apa maksud dari cerita ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...