Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh.. Selamat datang di blog sederhana saya semoga apa yang anda cari ada disini.. mohon kritik dan sarannya.. :)

WC 2M

wah ternyata Indonesia semakin mengalami kemelut ne, baru aja saya lagi muter-muter di mbah Google dan baca artikel yang d tulis oleh para rakya-rakyat indonesia tentang para wakil rakyat yang kembali membuat sensasi. ternyata DPR ga ada habisnya ya... setelah rencana pembangunan gedung baru yang akan memakan dana yang sangat besar itu gagal terealisasi lantaran banyaknya protes dan kecaman dari masyarakat, kini para wakil rakyat ini kembali menghadirkan sensasi yang tak kala hebohnya yaitu "pembuatan WC yang memakan dana 2M" waaaawww luar biasa ya, WC di rumah saya aja buat renovasi cuma 500rb udah bagus gimana kalo 2M? ga bisa di bayangkan.


Hal ini semakin menunjukkan bahwa negara kita yang sangat indah dan kaya raya ini semakin menuju kearah keterpurukan. prinsip yang kaya makin kaya yang miskin makin menderita pun nampaknya semakin nyata, coba bayangkan saja bagai manakah rupa dari WC yang benilai 2M? mungkin lantainya dari emas dan mungkin juga tisu toiletnyapun terbuat dari emas. inilah yang dikatakan manusia yang celaka, karena apabila ia melihat tentang duniawi dia selalu melihat keatas. bagaimana tidak, mereka ingin membuat WC 2M sedangkan di luar sana masing sangat banyak dan bertaburan rakyat-rakyat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan. katanya wakil rakyat tapi kok gak peduli ama rakyat ya..????

pembuatan WC 2M apakah benar-benar adalah sebuah proyek pembangunan WC? ataukah hanyalah kedok untuk sesuatu hal yang tak terduga? disinilah yang menimbulkan tanda tanya yang sangat besar.. ya kalo boleh kasih saran ni ya, menurut saya kalo mo benerin fasilitas dengan nominal yang fantastis seperti itu terlebih dahulu perbaiki ahklak dan kinerja kalian lebih dulu deh, jangan hanya tidur di ruang rapat dan pada akhirnya makan dwit rakyat.. ya kalo mo bangun WC 2M ok ok aja se tapi anggarannya dari patungan para wakil rakyat aja deh ga usah pake-pake dwit rakyat karna rakyat Indonesia masih banyak yang melarat..

I Love Indonesia, Tapi gak yang kaya gini..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...